Holding Company Indonesia All Product Holding Company: Gomez PEER - Dollar Gratis ... !!!
|

Gomez PEER - Dollar Gratis ... !!!




Apa Gomez PEER?
Gomez PEER adalah aplikasi java yang berjalan aman di latar belakang PC / Laptop Anda dan memanfaatkan sumber daya idle sistem anda (seperti kekuatan pemrosesan yang tidak terpakai, RAM, dan bandwidth) untuk menguji kinerja dari banyak situs dunia yang paling populer. 
Walaupun anda Tertidur atau sambil bekerja, jangan biarkan internet anda sia-sia.... biarkan Gomez PEER membayar anda untuk setiap detiknya.
Saya : Yahoo Messenger

Bagaimana Gomez PEER kerja?
Dengan menggunakan karakteristik unik sistem anda, dalam kombinasi dengan sistem unik lain di seluruh dunia, aplikasi Gomez PEER melakukan tes yang mengukur seberapa website melakukan bagi pengunjung mereka. Hasil memainkan peran penting dalam membentuk bagaimana situs ini berfungsi dan memperbaiki, dan karena Gomez PEER berjalan di latar belakang dari sistem, Anda tidak pernah diperlukan untuk mengunjungi situs web tertentu atau mengubah penggunaan internet normal Anda. Selama Anda terhubung ke Internet Gomez PEER akan dapat melakukan tes dengan tidak berdampak pada kinerja mesin anda.

Aplikasi Gomez PEER tidak memonitor atau merekam setiap aktivitas browsing web pribadi Anda.
Bagaimana cara mendapatkan uang dengan Gomez PEER?
Cukup menjalankan aplikasi Gomez PEER sesering mungkin saat terhubung ke Internet. Aktif * Gomez Peer menumpuk laba untuk Waktu harian online dan setiap menit dari proses sistem pekerjaan mereka untuk server Gomez.

Setelah account Anda aktif, pembayaran bulanan secara otomatis disetorkan ke rekening PayPal Anda selama pembayaran minimum bulanan tercapai (Peer berlokasi di Cina harus menggunakan Alipay di tempat PayPal). Peers aktif yang tidak memenuhi jumlah minimum pembayaran bulanan akan memiliki account mereka dibawa ke saldo laba bulan depan.

Anda juga bisa mendapatkan pembayaran bonus untuk mengajak teman-teman. Lihat kami Lihat halaman Teman setelah menerapkan untuk lebih jelasnya.

Belum Punya PayPal...??? Daftar dulu disini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
SUDAH PUNYA PAYPAL
LANGSUNG DAFTAR Disini --->>> Gomez PEER

Bukti Penerimaan saya dari Gomes PEER :
 

Catatan Penting: Anda harus memiliki rekening PayPal untuk menerima pembayaran untuk menjalankan perangkat lunak Gomez PEER. PayPal saat ini hanya melalui metode yang pembayaran didistribusikan. Selain itu, Anda harus menggunakan alamat email yang sama terkait dengan account PayPal Anda saat mendaftar program Gomez PEER untuk memastikan pengiriman tepat pembayaran PEER. (Rekan-rekan di Cina harus menggunakan Alipay di tempat PayPal)

Butuh Bantuan / Pertanyaan hub Saya : Yahoo Messenger

Posted by Andi Seti on 16.31. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer Parabola

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added