Holding Company Indonesia All Product Holding Company: Hosting dan Domain - Sitekno
|

Hosting dan Domain - Sitekno

Iklankan SEMUA PRODUK atau BISNIS Anda di Internet, Hanya Rp.1000,-/Hr dan Anda mendapatkan Bonus WEBSITE dan EMAIL Kapasitas 7 Gigabyte support by Google...

PRODUK & FITUR

WEBMATIC
sebuah produk website dengan system otomatis dengan CMS (Content Management System) Buatan sendiri yang kami beri nama "cms koma", yang akan memudahkan semua pelanggan dalam kepemilikan website dengan domain sendiri seperti .com/.net/.info/.biz/.org/.name di lengkapi system admin website yang sangat mudah untuk dikelola sendiri tanpa harus bergantung kepada seorang webdeveloper atau webdesigner karena semua kebutuhan untuk website anda sudah kami sediakan di dalamnya.

*Produk ini bisa di gunakan untuk profil probadi/perusahaan / institusi , berjualan produk Anda, atau untuk menjaring Member baru untuk bergabung dengan sitekno


sehingga Anda mendapatkan kesempatan mendapatkan pasif income Puluhan juta rupiah tiap minggu.









KEAGENAN PULSA ONE CHIP ALL OPERATOR
Kami juga memberikan fasilitas tambahan Gratis untuk para pelanggan dalam penghematan penggunaan pulsa karena kami menyediakan cara cerdas membeli pulsa dengan harga agen. Selain penghematan anda juga akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga apabila anda menjualnya kembali untuk mengisi handphone orang lain apapun operatornya.
SLINK ( SITEKNO LINK )
Sebuah revolusi baru dalam beriklan online, semua pelanggan sitekno akan mendapatkan fasilitas untuk beriklan ke ribuan website yang ada di PT.SITEKNO selamanya, kelebihan dari system slink adalah anda bisa update conten iklan anda setiap saat selamanya untuk di iklankan ke ribuan website kami gratis tanpa harus membayar lagi, dan bahkan disini jika iklan anda di klik justru anda akan di bayar dari setiap iklan anda yang di klik oleh pengujung.
PAYSLINK
Sistem pay per click dari program iklan SLINK, setiap iklan anda yang tersebar ke ribuan website kami akan di bayar setiap klik nya. Jadi kami memiliki konsep dimana pada umumnya beriklan online anda harus membayar dari setiap iklan anda di klik, disini justru anda yang di bayar !
FRANCHISE BISNIS SITEKNO WEBMATIC
Semua pelanggan akan langsung mendapatkan sebuah hak bisnis untuk melakukan penjualan produk-produk dari PT.SITEKNO dengan system binary dimana anda cukup melakukan penjualan hanya kepada 2 pelanggan baru untuk sukses dan meraih penghasilan pasif income hingga ratusan juta !
VIRTUAL OFFICE S
emua pelanggan akan mendapatkan virtual office masing-masing untuk mengecek penjualan, jaringan, pendapatan dan informasi-informasi terbaru dari kami, sehingga semua system akan transfaran dan akan membuat anda nyaman untuk melakukan bisnis ini dimanapun dan kapanpun.
PAKET EDUKASI
Kami juga memberikan paket edukasi pengelolaan website dalam bentuk DVD, sehingga anda bisa belajar menjadi seorang webdeveloper dan webdesigner di sitekno hanya cukup meluangkan waktu anda 2 jam untuk menonton dvd tutorial sambil mengikutinya.
CUSTOMER SERVICE ONLINE DAN BELAJAR ONLINE
Anda juga Berhak mendapatkan pelayanan online dan belajar online dari rumah dengan menggunakan yahoo messenger dari jam 08.000 s/d 24.00 setiap hari !
TRAINING GRATIS BISNIS ONLINE
Kami akan memberikan Training-Training Gratis yang akan di adakan di setiap kota berdasarkan jadwal yang akan kami informasikan di member area/virtual office !

Semua Produk dan Fasilitas di atas akan anda dapatkan hanya dengan Rp.350.000,- atau Rp.220.000,- Dengan Kesempatan Pasif income hingga Puluhan Juta Rupiah tiap MInggu


Pendaftaran Sementara Klik disini

Posted by Andi Seti on 13.03. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer Parabola

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added