Holding Company Indonesia All Product Holding Company: Digie Club - Peluang Usaha Digital
|

Digie Club - Peluang Usaha Digital

DigieClub merupakan website Komunitas + Peluang Usaha Digital dimana dengan bergabung di DigieClub, Anda akan terkoneksi dengan jaringan bisnis global di internet dengan penghasilan tak terbatas. 
Pendaftaran GRATIS..!!!
diantaranya PPC, Afiliansi, WebHousting, Pembayaran Tagihan Listrik & Telkom, Speedy, Server Pulsa, Voucher Game Online dan masih banyak lagi. Buktikan sendiri...
Dapatkan penghasilan Melalui DigieClub,
  1. Penghasilan Per Klik : Dapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia
  2. Penghasilan Afiliasi : Dapatkan bonus EXCLUSIVE hanya dengan mengajak teman Anda bergabung ke DigieClub dan menjadi teman Anda!
  3. Penghasilan UsahaDigital : Dapatkan penghasilan dari usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer dan game yang bisa Anda jual atau pakai sendiri!
Untuk penghasilan per klik dan afiliasi bisa mulai Anda dapatkan saat ini juga! Sedangkan untuk penghasilan usahadigital hanya bisa didapatkan jika sudah upgrade menjadi Member Premium.

Penghasilan Per Klik
Melalui DigieClub, Anda bisa mendapatkan sampai Rp 10/klik jika ada yang klik link Anda, jadi setiap klik yang Anda dapatkan tidak sia-sia! Klik akan dihitung jika pengunjung tidak cuma sekedar klik, lihat dan tutup.

Penghasilan Afiliasi
Jika teman Anda bergabung di DigieClub dan upgrade menjadi Member Premium, Anda akan mendapatkan BONUS Rp 10.000 jika Anda Member Standard (GRATIS) dan Rp 35.000 jika Anda Member Premium!

Penghasilan UsahaDigital
Peluang Usaha 1 : Merupakan peluang usaha untuk menjalani bisnis hosting, domain, email dan website. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan mencapai 100% bahkan lebih!
Peluang Usaha 2 : Peluang usaha menjadi agen resmi Voucher Elektrik. Dan Anda bisa melayani penjualan dan pembayaran: Pulsa All Operator, Payment: Listrik, Telkom, Speedy, T-Cash, Asuransi, Voucher: Listrik Prabayar, TelkomVision, YesTV, dan bahkan Game Online!

Keuntungan COMBO....!!!
Dengan bergabung di DigieClub, selain bisa mendapatkan teman baru dan penghasilan EXCLUSIVE. Anda juga akan mendapatkan sesuatu yang benar-benar NYATA dan memberikan keuntungan bagi Anda. Anda akan mendapatkan Keuntungan COMBO berikut :
  1. Mendapatkan Fitur Ekslusif DigieClub
  2. Otomatis Terdaftar di UsahaDigital.com
  3. Mendapatkan Account Premium Connecti.Biz
  4. Mendapatkan GRATIS Hosting 1GB

AYO... TUNGGU APALAGI... PENDAFTARAN GRATIS....http://www.digieclub.com/andiseti0175

Posted by Andi Seti on 23.32. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

Berminat Menjadi Reseller / Sub Dealer Parabola

E-mail :
Nama :
No. Hp :
Kota :

konfirmasi akan terkirim

ke alamat email Anda

Recently Commented

Recently Added